Manfaat & Harga Susu Dancow Dewasa

Diposting pada

EKSYAM.COMManfaat & Harga Susu Dancow Dewasa. Susu memang diketahui memberi asupan menyehatkan untuk tubuh. Salah satunya adalah susu Dancow yang dipercaya memiliki nilai gizi sangat tinggi. Dancow Full Cream 800G merupakan susu bubuk yang diperkaya Kalsium, Zat Besi serta Vitamin A dan Vitamin D yang diformulasi untuk membantu menjaga kesehatan seluruh keluarga. Berikut harga susu Dancow :

Harga Susu Dancow Dewasa

Manfaat & Harga Susu Dancow Dewasa
Harga Susu Dancow Dewasa

Susu Dancow Fortigro Enriched Full Cream, produk yang satu ini sebenarnya diformulasikan untuk anak-anak, bisa juga disebut dengan susu anak sekolah. Meski demikian, banyak juga yang mengenalnya sebagai susu Dancow dewasa karena memang memberikan efek yang cukup dramatis untuk tubuh orang dewasa.

Kandungan nutrisi di dalam Dancow full cream dewasa ini memang membantu menaikkan massa otot pada orang dewasa. Dengan demikian, efek kenaikan berat badan yang dialami pun juga akan lebih alami dan sehat karena yang ditimbun bukan lemak. Massa otot yang stabil tidak akan memberikan efek bagian tubuh menggelambir namun justru akan membantu membentuk tubuh agar mencapai bentuk ideal.

Berbagai penelitian menunjukkan bahwa susu memiliki banyak manfaat bagi tubuh. Tak hanya membuat badan lebih tinggi, susu juga memberikan khasiat lain pada tubuh. Berikut adalah beberapa manfaat rutin konsumsi susu tiap hari bagi tubuh, seperti :

Manfaat Susu Dancow Dewasa


1. Membantu menguatkan tulang dan gigi

Kalsium dan Vitamin D dalam susu membantu membangun tulang yang kuat, melawan peradangan dan meningkatkan kekebalan.

2. Melindungi diri dari penyakit jantung

Senyawa yang terbentuk dalam susu dapat melindungi kita terhadap penyakit kardiovaskular. Senyawa tersebut menurunkan kadar serum total dan kadar kolesterol low-density lipoprotein (LDL) yang buruk dan trigliserida (lemak dalam darah).

Baca Juga  Cara Kredit Dengan Agunan BCA untuk Usaha

3. Membantu mengurangi keasaman

Susu dingin menetralkan pembentukan asam di lambung dan mencegah refluks asam. Susu juga membantu mengontrol GERD dan mengatasi panas yang dirasakan karena keasaman.

4. Baik untuk penderita diabetes

Sebuah penelitian oleh Unit Penelitian Nutraceutical Manusia di University of Guelph, bekerja sama dengan Universitas Toronto menemukan bahwa konsentrasi protein susu tinggi mengurangi konsentrasi glukosa darah postprandial.

5. Mengurangi pertumbuhan sel kanker

Menurut sebuah penelitian di Journal of Dairy Science, protein yang ditemukan dalam susu dapat secara signifikan mengurangi laju pertumbuhan sel kanker usus besar dari waktu ke waktu.

6. Membantu mengatur tidur

Konsumsi susu membantu meningkatkan produksi serotonin, hormon yang terkait dengan suasana hati, nafsu makan dan tidur. Itu sebabnya segelas susu hangat sebelum tidur sering direkomendasikan.

7. Menyehatkan rambut dan kulit

Vitamin D, kalsium, seng, protein, dan mineral lainnya dalam susu membantu meningkatkan kulit sehingga membuat rambut lebih kuat, mencegah peradangan dan meningkatkan pertumbuhan sel-sel sehat.

Tips mengimbangi minum susu

Selain memberikan asupan nutrisi, manfaat susu Dancow dewasa ternyata juga cukup banyak. Namun jika Kita ingin mencoba menggunakan susu ini untuk menggemukkan badan, maka ada beberapa tips yang harus dilakukan.




Tidak hanya sekedar banyak minum susu, namun juga ada tindakan aktif untuk mengimbanginya dengan pola hidup sehat agar kenaikan berat badan tidak berujung pada datangnya penyakit. Berikut hal-hal yang bisa kita lakukan:

  • Minum susu Dancow full cream dewasa sebanyak dua kali sehari.
  • Menjauhi makanan berlemak. Walau lemak efektif untuk menaikkan berat badan karena akan menghambat kinerja organ tubuh.
  • Minum banyak air putih.
  • Menghindari begadang.
  • Rajin berolahraga, tidak perlu terlalu berat yang penting teratur.
  • Memperhatikan nutrisi, usahakan memiliki kandungan vitamin dan mineral yang cukup.
Baca Juga  Cara Membersihkan Layar HP Berminyak Dengan Odol

Nah, jangan takut gemuk hanya karena minum susu ya. Walaupun minum susu cenderung menaikkan berat badan, namun tubuh tidak akan bermasalah jika diimbangi dengan pola hidup sehat.