4 Rekomendasi Laptop Gaming Asus yang Layak Anda pilih

Diposting pada

EKSYAM.COMRekomendasi Laptop Gaming Asus yang Layak Anda pilih. Semakin hari pecinta game semakin bertambah banyak. Hal ini tak lepas dari hadirnya berbagai variasi permainan game yang sangat menarik. Bermain game juga merupakan salah satu hobi yang sangat menyenangkan karena bisa dijalankan untuk melepas stress atau sekedar mengisi waktu luang. Untuk mendukung kebutuhan para gamers, berbagai pilihan laptop gaming JD ID bisa menjadi andalannya.

Asus merupakan salah satu brand berbagai produk elektronik yang menghadirkan laptop-laptop berkualitas. Laptop gaming dari Asus juga tak kalah berkualitas. Variasi harganya juga bermacam-macam dan bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan.

Rekomendasi Laptop Gaming Asus 2019-2020

Di tahun 2019-2020 ini, Asus mengeluarkan beberapa laptop gaming yang bisa menjadi andalan Anda untuk bermain game. Kisaran harganya juga bervariasi. Untuk menambah referensi laptop gaming yang akan Anda beli, berikut beberapa laptop gaming JD.ID pilihan dari Asus yang bisa Anda simak terlebih dahulu.

1. Asus F507ZD


Bagi Anda yang ingin mendapatkan laptop gaming berkelas namun tetap menghadirkan harga yang terjangkau, maka Asus F507ZD ini bisa menjadi pilihannya. Bagaimana tidak? Laptop yang satu ini bahkan mampu menyatukan kartu grafis NVIDIA dengan AMD.

Rekomendasi Laptop Gaming Asus yang Layak Anda pilih
Asus F507ZD

Untuk mendukung kinerjanya, laptop ini juga sudah didukung dengan processor AMD Ryzen 5 2500U yang ditambah pula dengan penyokong grafis NVIDIA GeForce 940 MX. Tambahan kapasitas penyimpanan dengan RAM besar hingga 8 Gb serta HDD mencapai 1 TB tentu membuatnya sangat layak untuk dimiliki. Dengan banyaknya keunggulan yang dihadirkan, laptop ini hanya di banderol pada kisaran harga Rp.11 juta saja. Tertarik untuk membelinya?

2. Asus TUF Gaming FX505GD 15051T

Baca Juga  Beberapa Produk Mayora Nutrition yang Laris Manis di Pasaran

Laptop Asus yang satu ini hadir sebagai salah satu laptop gaming JD.ID yang menghadirkan spesifikasi yang mumpuni. Menghadirkan dapur pacu procesor Intel Core i5-8300 yang juga dikombinasikan dengan kartu grafis NVIDIA GeForce GTX 1050 menjadikan performanya menjadi semakin mantap.

Untuk mendukung kapasitas penyimpanan pada laptop, seri ini juga sudah mengusung kapasitas penyimpanan berukuran besar dengan ukuran RAM sebesar 8 GB. Untuk kisaran harganya sendiri, seri laptop gaming Asus yang satu ini dibanderol pada kisaran harga Rp.12 jutaan.

3. Asus ROG GL553VD

Salah satu seri laptop gaming kelas atas ini sangat layak dipilih bagi Anda yang ingin mencari laptop berkualitas. Dibekali dengan processor Intel Core i7-7700HQ yang juga didukung dengan kartu grafis NVDIA GeForce 940MX menjadikan perfoma yang diberikannya sudah tidak perlu diragukan lagi.



Untuk kapasitas penyimpanannya sendiri, laptop ini juga sudah dibekali dengan HDD sebesar 1 TB sehingga Anda bisa menyimpan berbagai data games lebih banyak dari biasanya. Selain itu RAM yang dihadirkannya juga tergolong besar hingga 8 GB. Hal inilah yang membuat seri laptop gaming yang satu ini sangat layak untuk menjadi pilihan Anda. Untuk harga yang ditawarkannya berkisar di angka Rp.14 juta rupiah.

4. Asus TUF Gaming FX504

Seri laptop gaming dari Asus yang satu ini menghadirkan dapur pacu yang sangat mumpuni yaitu prosessor Intel Core i7 yang juga didukung dengan kartu grafis NVIDIA GeForce khusus untuk gaming kelas tinggi.

Selain itu kapasitas penyimpanan yang dihadirkan juga tergolong besar dengan Ram mencapai 8 GB. Untuk kisaran harganya, laptop ini di banderol pada kisaran harga Rp.9 jutaan.

Untuk bisa membeli laptop gaming dengan cara yang lebih mudah, maka Anda juga bisa berbelanja laptop gaming JD.ID melalui website atau aplikasi JD.ID. Selain menawarkan beragam metode pembayaran, di sini Anda juga berkesempatan untuk mendapatkan potongan harga yang besar sehingga laptop gaming impian bisa dibeli dengan harga yang lebih terjangkau.

Baca Juga  Tahapan Audit Energi Untuk Evaluasi Pemanfaatan Energi