Tolak Angin Bebas Gula, Ini Harga & Komposisinya

Diposting pada

EKSYAM.COMHarga & Komposisi Tolak Angin Bebas Gula. Berbicara tentang Tolak Angin tentu tak lepas tentang sejarah panjang pengoptimalan resep yang di formulasikan oleh Ibu Racmat Sulistyo sejak tahun 1930, resep Tolak Angin Sido Muncul tetap bertahan hingga kini. Perkembangan zaman membuat Tolak Angin terus berinovasi mulai dari bentuk jamu godokan di tahun 1940, sebelas tahun kemudian mendirikan pabrik di Semarang dan Tolak Angin di produksi massal dalam bentuk serbuk pada tahun 1951.

Empat dekade kemudian, tepatnya tahun 1992 serbuk tolak angin mengalami inovasi menjadi jamu tolak angin cair yang sekarang kita kenal. Satu hal yang penting di ketahui adalah komposisi Tolak Angin merupakan bahan bahan herbal asli Indonesia, pemanfaatan bahan bahan herbal nusantara membuat Tolak Angin bebas gula tetap juara.


Tak berbeda dengan Tolak Angin Cair, Tolak Angin Bebas Gula memiliki manfaat yang sama, sebagai obat herbal yang membantu mengatasi masuk angin. Gejalanya seperti : mual, perut kembung, badan meriang, dan demam. Penyebab masuk angin itu sendiri bisa terjadi akibat udara dingin, atau daya tahan tubuh yang menurun akibat kurang tidur atau kelelahan.

Tolak Angin Bebas Gula, Ini Harga & Komposisinya
Tolak Angin Bebas Gula

Harga Tolak Angin Cair Bebas Gula – 10 Box – Coklat Rp142.000 Bisa kita dapatkan di Toko-Toko Supermarket baik online maupun offline.

Komposisi Tolak Angin Bebas Gula

Tolak Angin Bebas Gula dibuat dari berbagai bahan herbal, di antaranya : Oryza Sativa (beras), Foeniculli Fructus (Adas), Isorae Fructus (Kayu Ules), Caryophylli Folium (Daun Cengkeh), Zingiberis Rhizoma (Jahe), Menthae arvensitis Herba (Daun Mint), Amomi Fructus (Kapulaga), Myristicae Semen (Pala), Burmanni Cortex (Kayu Manis), Centellae Herba (Pegagan), Parkiae Semen (Biji Kedawung), Usneae Thallus (Kayu Angin), dan Royal Jelly. Bahan Herbal Nusantara Yang Membuat Tolak Angin Bebas Gula Tetap Juara

Baca Juga  Peran Penting Transportasi Modern Berteknologi Tinggi Dalam Memajukan Indonesia

Sebagai pekerja kantoran dan harus pulang ketika waktu telah malam dan ini berpengaruh dengan kondisi tubuh, kadang kadang kondisi tubuh pun terasa lelah di sertai rasa kembung, terlebih dengan cuaca saat ini yang sebentar-sebentar hujan tentu perlu untuk menghangatkan kondisi badan agar tak berujung rasa sakit yang nantinya malah menghambat aktifitas harian. Solusi jitu adalah mengkonsumsi obat herbal untuk masuk angin. Namun karena kondisi penulis yang memiliki kadar gula lumayan tinggi jadi tidak sembarang obat bisa dikonsumsi.



Beruntung Saya menemukan tolak angin bebas gula yang memiliki manfaat luar biasa jika kita konsumsi, bahkan negara negara lain sudah mengakui khasiat dari Tolak Angin, ada satu hal yang perlu di ketahui bahawa produk Tolak Angin telah di uji toksisitas yang di lakukan secara bersama Fakultas Farmasi Sanata Dharma Yogyakarta dan hasilnya adalah Tolak Angin di nyatakan aman meski di konsumsi dalam jangka panjang. Ada juga uji manfaat yang di lakukan bersama Laboratorium Bioteknologi Universitas Diponegoro , bahwa Tolak Angin mampu meningkatkan daya tahan tubuh.

 

Tolak Angin bebas gula ini di formulasikan bersahabat dengan penderita diabetes dan juga kalangan yang tidak terlalu menyukai rasa manis. Khasiat Tolak Angin tidak saya ragukan lagi.